2018, PSM Makassar Siapkan Amunisi Baru

KABARKAMI. Usai evaluasi tim 2017 untuk memetakan kekuatan Squad PSM Makassar tahun 2018. Manajemen sudah menemukan formula dengan kekuatan baru untuk berlaga di kompetisi. Para pemain rekrutan anyar untuk kompetisi musim 2018 diperkenalkan di Hotel Aryaduta Makassar, Rabu (3/1/2018). Satu diantaranya pemain asing Asia.

Para pemain terbaru yang akan mengisi squad tim PSM Makassar 2018, antara lain Saldi didatangkan dari Madura United, Hasyim Kipuw (Bali United), Heri Susanto (Persiba Balikpapan), Sahar Ginanjar (Barito Putera), Abdul Rahman (Bali United), Arsyad Yusbiantoro (Gresik United) dan satu pemain asing Bruce Ditje, pemain naturalisasi Austalia.

Semua pemain baru dikontrak dua tahun, kecuali Arsyad yang hanya dikontrak satu tahun,” jelas CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Jumlah pemain baru yang akan didatangkan manajemen PSM Makassar belum final. Menurut Munafri, akan ada menyusul dua pemain baru lagi. “Jadi total kemungkinan akan ada 9 atau 10 pemain baru,” katanya.

Semua pemain yang baru direkrut ini akan langsung bergabung TC di Bali mulai 5 Januari 2017. “Mereka akan gabung TC di Bali untuk mempersiapkan PSM Asia Super League dan Liga 1,” jelas Munafri.

Sumber : sulsel.pojoksatu.id

, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *