Keindahan Lolai Toraja diangkat di Layar Lebar

KABARKAMI. Industri perfilman kota Makassar kembali mempersembahkan sebuah karya melalui Timur Picture yang mengangkat budaya dan pariwisata yang ada di Sulawesi Selatan yakni Lolai negeri diatas awan yang berada di Toraja Utara.

Film yang berjudul Lolai Cinta diatas Awan, merupakan film keluarga bergenre drama dengan latar belakang kekuatan potensi alam tanah Toraja yang populer.

Dilansir di Fajar.co.id, sutradara film Lolai Cinta diatas Awan, menjelaskan,
“Dengan lokasi syuting di Makassar dan Toraja hal ini sebagai wujud kontribusi para seniman untuk turut berkiprah dalam membangun Sulsel dengan memperkenalkan lewat pariwisata yang akan ditonjolkan dalam film ini,” jelas sutradara Film Lolai-Cinta Di Atas Awan, Andrew Parinussa saat konferensi pers di hotel Horison Makassar, Jumat (05/1/18)

Menurutnya, film Lolai-Cinta Di Atas Awan berbeda dengan film film yang sudah ditayangkan. Ada sisi intrik keluarga dengan sisi budaya yang kental akan tersaji.

“Dengan adanya film ini, kita coba memuat pesan lokal dari makassar dan Toraja dengan konten dari aktris makassar sendiri,” Jelas Andrew

Film Lolai-Cinta Di Atas Awan sendiri akan tayang pada pertengahan tahun 2018 yang menampilkan artis-artis lokal dari kota Makassar.

Sumber : Fajar.co.id/foto: Andrew Parinussa

, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *